Monday, July 21, 2008

Welcome

Selamat datang Bikinketawa-ers.....


Blog ini gua buat pas lagi iseng, and pengen aja share humor2 yang gua baca ke semua temen2 yang laen..

Humor2 ini gua dapat dr email, forum2, and blog2 yang kebetulan gak sengaja gua buka.
Dan gua percaya, humor2 yang di sebarin lewat email, forum2, and blog2 laennya juga punya maksud yang sama, berbagi humor ke temen2 yang laen, jadi yaaaah kalo ada humor yang sama dengan blog2 kalian, semoga gak keberatan ya gua post di blog ini and sebarin ke temen2 yang laen.. Yahhh..itung2 bantu bantu ngurangin stress temen2 yang laenn..

Terus, kalo kalian2 ada humor2 yang lucu and pengen share ke temen2 laen, kirim aja ke bikinketawa@yahoo.com
Ntar gua seleksi, maksudnya yaaa kalo humornya lucu and pantas untuk di post ... maksudnya yang sopan gituuu walaupun humor dewasa ... ,ntar g post in di blog ini and share ke temen2 laenn...
Gituuuu...
Soooo.. Di tunggu ya email nya :D

Gua sangat berterimakasih kalo kalian bantu nyebarin blog ini ke temen2 laen...

Semoga blog ini bermanfaat buat kalian semua...


Cheers
- Bikin Ketawa -

No comments: