Monday, July 21, 2008

Terlalu Panjang

Seorang pria sedang kebingungan karena penisnya terlalu panjang padahal sebentar lagi dia akan menikah dengan gadis pujaannya. Dia sudah berusaha ke berbagai macam dokter untuk memperpendek penisnya yang berukuran 50cm, tapi tidak ada satu dokterpun yang bisa menolongnya. Akhirnya ia datang ke seorang dukun. Setelah berpikir sebentar, dukun itupun memberi solusi,

"Cobalah datang ke pinggir hutan, di sana ada seekor kodok ajaib. Tanyakan pada kodok itu apakah dia mau menikah denganmu. Kalau kodok itu menjawab 'tidak' maka penismu akan berkurang 10cm. Tapi resikonya kalau kodok itu berkata 'ya' maka penismu akan bertambah 10cm. Silahkan cara ini dicoba kalau mau..."

Akhirnya pria tersebut pergi ke pinggir hutan yang ditunjukkan si dukun. Ia bertemu dengan kodok yang dimaksud dan bertanya apakah si kodok mau menikah dengannya. Si kodok menjawab "Tidak!"

Pemuda tersebut lari ke rumah dan melihat bahwa penisnya sudah berkurang 10 cm. Keesokan harinya sang pemuda itupun datang lagi dan bertanya hal yang sama pada si kodok. Dan jawaban dari si kodok masih tetap "Tidak!". Pemuda itu kembali pulang dan melihat kini penisnya sudah tinggal 30cm. Kemudian diapun berpikir, "Tinggal sekali lagi aku datang ke hutan maka penisku akan berukuran tidak terlalu jauh berbeda dengan pemuda normal lainnya..."

Keesokan harinya si pemuda datang lagi ke tepi hutan dan menemui sang kodok dengan pertanyaan yang sama,

"Maukah engkau menikah denganku?"
"Anak muda....anak muda, masih juga kamu belum percaya pada kata-kataku. Sekali lagi jawabanku adalah: TIDAK, TIDAK, dan TIDAK....!"

No comments: