Tuesday, July 22, 2008

Sumpah Kedokteran <-- Funny

di suatu sore yang panas...
terdengar percakapan 2 orang di sebuah rumah sakit umum..
ternyata itu adalah percakapan antara paimin dan dokter kelamin

"Dok saya ada masalah nie sama anu saya, tapi dokter janji ya, jangan ketawa?"

"Tentu saja! mana mungkin saya ketawain pasien saya yang sedang sakit?"

"bener dok? janji ga ketawa?"

"iya!!saya berjanji !!

"ini dok" sambil menunjukan "anu"nya

Seketika itu juga sang dokter tertawa sampe terpingkal-pingkal karena ternyata "anu"nya paimin hanya berdiameter kira2 seperti pensil 2B.

"maaf2, saya keterusan, lalu ada apa dengan anumu?" sang dokter bertanya sambil masih menahan tawa...

"janji dokter BENER-BENER ga akan ketawa lagi ??

"iya,menurut sumpah kedokteran itu dilarang !"

"bener??

"iya!!Suer,sumpah...

"ok2, gini dok uda dari 3 hari yang lalu "anu" saya bengkak....

1 comment:

Rooney said...

lucu banget...

smoga aja gak gak ada yang benerannya hehe...